Update Covid-19; Warga Asal Marusu yang Perawat Itu Dinyatakan Sembuh

MAROS, MM – Satu lagi pasien yang sembuh dari Covid-19, Selasa, 21 April 2020. Ialah pasien perempuan (30) asal Marusu yang berprofesi sebagai perawat. Ia dinyatakan positif Covid-19 di pekan pertama April 2020.

“Sembuh satu orang. Warga di Marusu yang dari RS Siloam,” kata dr Syarifuddin, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maros.

Read More

Meskipun sudah sembuh, lanjut dr Syarif, warga tersebut tetap harus menyelesaikan isolasi mandirinya. Selanjutnya, tim gugus masih menunggu hasil swab test keluarganya.

Dengan adanya tambahan satu orang sembuh hari ini, maka total pasien yang sembuh dari Covid-19 di Maros berjumlah 6 orang. Sementara total pasien positif Covid-19 berjumlah 21 orang.

Kemudian, 12 di antaranya sedang menjalani isolasi mandiri dan 2 masih dirawat. Sementara itu, total ODP 159 orang dan PDP 15 orang.

dr Syarif juga mengonfirmasi jika tambahan data positif Covid-19 di Maros sudah dikoreksi. Sebelumnya, tercatat 22 orang, tetapi data terbaru 21 orang.

“Kita sudah konfirmasi ke provinsi kalau pasien yang sebelumnya terdata di Maros itu sudah lama menetap di Makassar,” ungkapnya. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts