LPKA Maros Bagi-bagi Masker Buatan Warga Binaan

MAROS, MM – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Maros┬ámembagi-bagikan masker buatan warga bianaannya ke masyarakat sekitar. Sembako juga telah disalurkan ke panti asuhan terdekat.

Kepala LKPA Maros, Jayadikusumah, mengatakan, aksi tersebut merupakan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 pada 27 April 2020. Pembagian masker dikhususkan ke pengguna jalan.

Read More

“Kita laksanakan penyerahan bantuan berupa 100 lembar masker hasil karya warga binaan kepada masyarakat di sekitar wilayah LPKA,” katanya, Kamis, 23 April 2020.

Dia sekaligus mengapresiasi warga binaannya yang sudah berinisiatif memproduksi masker tersebut. Mereka dianggap telah ikut mendukung program penerinta untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Selain itu, pihak LPKA juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako ke panti asuhan Panti Asuhan Amal Islam, Kariango. Jayadi berharap, bantuan ini bisa ikut menjaga ketersediaan pangan bagi mereka.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman. Semoga kita tetap diberikan kesehatan selama pandemi ini,” ujar Jayadi. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts