PMI, Skynav, dan ACT Sisir Pasar hingga Pelelangan Ikan

MAROS, MM – Palang Merah Indonesia (PMI) Maros kembali membagi-bagikan masker ke masyarakat. Kali ini bantuannya datang dari Serikat Karyawan AirNav Indonesia (Skynav) MATSC bersama ACT Sulsel.

Ketua PMI Maros, Chaidir Syam, mengucapkan terima kasih atas bantuan bantuan tersebut. Total yang diterima sebanyak 500 masker.

Read More

“Saat ini masih banyak warga yang beraktivitas ditempat ramai dan butuh diberikan kesadaran untuk menggunakan masker agar peluangnya terhindar dari covid-19 semakin besar,” ungkapnya.

Ia berharap, memasuki Ramadan, semua warga Maros bisa tetap dalam keadaan sehat. Terhindar dari wabah corona ini.

“Salah satu ikhtiar kita, yakni membiasakan pakai masker saat harus berada di luar rumah,” tutur Wakil Ketua DPRD Maros ini.

Usai serah terima Masker, Tim SkyNav bersama ACT dan PMI pun langsung terjun membagikan Masker tersebut. Lokasi yang disasar, mulai dari Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuang, Pasar Tramo, hingga Pasar Batangase.

Sebelumnya, bantuan masker diserahkan Kabid Sosial SkyNav Indonesia, Bayu Dewangga kepada Chaidir di Markas PMI Maros, Jl Jend Sudirman, Kamis, 23 April 2020. Bayu menilai, PMI Maros merupakan salah satu lembaga yang responsif dan aktif dalam berbagai kegiatan pencegahan Covid-19 di Maros. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts