Ramadan Kali Ini Berbeda, Chaidir Syam: Tetap Semangat Ibadahnya

MAROS, MM – Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kualitas ibadah Ramadan di tengah pandemi Covid-19. Meskipun semuanya dilakukan di rumah saja.

“Hari ini kita merayakan Ramadan memang sangat berbeda dengan tahun-tahun lalu. Di tengah pandemi corona ini, saya mengajak kita semua tetap menjaga kualitas ibadah Ramadan kita. Tetap semangat,” imbaunya, Sabtu, 25 April 2020.

Read More

Dia juga meminta masyarakat untum tetap mematuhi anjuran pemerintah. Tetap di rumah saja. Salat tarawih bersama keluarga.

“Mari kita tetap tinggal di rumah, salat tarawih di rumah, tetap tadarus Alquran, dan semua sunah-sunah di Ramadan tetap kita jalankan dengan baik,” tuturnya.

Chaidir juga tak lupa mengingatkan tetap mengikuti imbauan pemerintah lainnya, seperti tetap merapkan social distancing. Selain itu, mengenakan masker jika memang ingin keluar rumah.

“Insyaallah Ramadan kita lewati dengan amaliah yang bagus dan kita juga berhasil berjuang melawan penyebarluasan Covid-19 ini,” ujarnya. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts