Dapat Sembako dan Uang Belanja Rp1,5 Juta, Wanita Ini Tak Kuasa Menahan Tangis

MAROS, MM – Butuh beberapa lembar tisu bagi Dirma setelah menerima kabar dari tim PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama), Senin, 4 Mei 2020. Perempuan paruh baya itu tak kuasa membendung air mata di hadapan tim dan Ketua RT. Tiba-tiba saja rezeki datang jelang sore.

Dirma, warga Kelurahan Barayya Kecamatan Bontoala, Makassar itu terpilih sebagai penerima program “Dalle’ta” dari Sakatama, pengembang perumahan yang berbasis di Kabupaten Maros. Ada uang belanja sebesar Rp1.500.000.

Read More

Diantar tim Sakatama yang dipimpin Site Manager BSS Bukit Indah Kapuk, Muh Nasrum, Dirma yang lumpuh akan dibawa ke toko, membeli keperluan sehari-harinya.

Selain uang belanja itu, Dirma juga mendapat paket sembako dari Sakatama. Hari ini total 250 paket sembako yang didistribusikan ke sekitaran Jalan Kandea, tempat Abdul Salam, owner Sakatama pernah menghabiskan masa remaja.

Hari ini juga ada pembagian paket serupa di sekitaran kantor pusat Sakatama, Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar.

“Dua wilayah itu banyak memberi support pada perjuangan saya. Makanya saya juga ingin berbagi,” tutur Salam.

Pekan lalu, 250 paket sembako juga dibagikan di empat lokasi perumahan Sakatama di Maros. Masing-masing Bumi Salam Sejahtera (BSS) 1, BSS 2, BSS Land Mandai, dan BSS Bukit Indah Kapuk. Sasarannya adalah warga perumahan yang terkena pemberhentian atau dirumahkan oleh tempat kerjanya.

Nah, pekan depan, giliran warga di semua desa tempat perumahan Sakatama berada yang akan kebagian paket. Pihak pengembang akan menitip paket kepada kepala desa masing-masing.

“Di antaranya Desa Moncongloe Bulu, Desa Purnakarya, dan Desa Kurusumange,” imbuh Salam.

Pekan terakhir bagi-bagi sembako dijadwalkan di Lappariaja, Kabupaten Bone, tanah kelahiran sang pendiri perusahaan.

Saat ini Sakatama sedang membangun unit rumah tahap ketiga BSS Land Mandai, serta klaster vila BSS Bukit Indah Kapuk (BIK). Juga destinasi wisata di dalam kompleks BIK. Konsepnya alami. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts