Seluruh Personel Kodim Ikut Rapid Test, Simak Hasilnya

MAROS, MM – Kodim 1422/Maros menggelar rapid test, Senin, 4 Mei 2020. Sebanyak 220 mengikutinya. Semuanya dinyatakan negatif.

Komandan Kodim 1422/Maros, Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, menuturkan, rapid test ini menjadi early warning bagi personelnya. Bukan berarti negatif, terbebas dari Covid-19.

Read More

“Masih punya peluang ke depan dan kerawanan lain. Harapannya, dengan hasil rapid test kita yang cukup bagus ini membuat kita lebih waspada,” katanya.

Menurut Farid, anggota TNI juga dirasa perlu untuk melaksanakan rapid test. Apalagi pasca adanya kegiatan yang diikuti, seperti pengawasan peserta ijtima ulama di asrama haji beberapa waktu lalu.

“Rapid test kni sudah yang kedua kalinya. Khusus hari ini ada 150 orang. Total sudah ada sekitar 220 yang dites,” sebutnya.

Selain anggota TNI, institusi lain di Maros juga telah diminta untuk mengikuti rapid test. Kata Farid, ini demi kebaikan bersama.

“Kita sepakat dari forkopimda harus bergerak sama-sama, Kodim, Polres, Pemda, dan DPRD untuk pelaksanaannya bertempat di kodim. Lebih memudahkan pengawasan,” ungkapnya. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts