Pantau Penanganan Covid-19 di Maros, Begini Pendapat Danrem

MAROS, MM – Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli yang baru, Brigjen TNI Djashar Djamil berkunjung ke Maros, Jumat, 8 Mei 2020. Ia mengimbau untuk tetap jaga sinergitas demi penanganan Covid-19.

Kunjungannya dimulai dengan memantau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maros di Gedung Serbaguna. Danrem disambut Bupati Maros, Hatta Rahman dan Dandim 1422/Maros, Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono.

Read More

“Saya silaturahmi sebagai Komandan Korem 141/Toddopuli yang baru saja dilantik. Silaturahmi ke jajaran Kodim sekaligus memperkenalkan diri ke bapak-bapak unsur forkopimda,” tuturnya.

Djashar juga membahas soal penanganan Covid-19. Khusus di Maros, ia begitu mengapresiasi sinergitas stakeholder yang bekerja.

“Mudah-mudahan sinergitas ini bisa berlanjut terus untuk melakukan tugas mulia kemanusiaan ini,” ujarnya.

Ia berharap, Covid-19 segera berakhir di Maros. Jumlahnya diupayakan tak bertambah lagi.

“Di Maros, yang sembuh tidak sakit lagi, yang masih sakit insyaallah dengan upaya kita segera sembuh, dan upaya kita tidak ada yang tertular lagi,” kata Djashar.

Setelah Posko Gugus Tugas, Danrem mengunjungi Makodim 1422/Maros, Jalan Dr Ratulangi. Ia meninjau beberapa tempat, seperti aula dan masjid Makodim yang baru rampung beberapa bulan lalu.

Selanjutnya, ia meninjau proyek rehab asrama yang berlokasi di belakang Makodim. Bahkan sempat ke saung-saung dan memberi pakan ikan di kolam. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts