11 Hari Lagi Lebaran, Dandim Bagi Bingkisan THR

MAROS, MM – Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros, Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, menyerahkan bingkisan THR bagi prajurit dan ASN lingkup Kodim, Selasa, 12 Mei 2020. Ini sudah menjadi tradisi tiap menjelang lebaran.

Adapun bingkisan lebaran yang diberikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin sebanyak 209 dus. Sedangkan dari Koperasi Kartika Kodim 1422/Maros sebanyak 225 Dus.

Read More

“Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H mendatang,” ungkap Dandim.

Ia menambahkan, pemberian bingkisan lebaran ini untuk membantu kesejahteraan anggota. Paling tidak dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi lebaran.

“Jangan lihat nilainya. Ini salah satu bentuk perhatian pimpinan dan untuk menjalin silaturahmi. Bingkisan ini merupakan rezeki yang patut kita disyukuri,” ungkap Farid.

Bingkasan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan prajurit Kodim 1422/Maros, yaitu Serda Sakhir dan Kopda Amiruddin. Kemudian, ASN diwakili Lukman dan Abd Kadir yang disaksikan seluruh anggota.

Penyerahannya digelar di Lapangan Apel Makodim 1422/Maros Jl Dr Ratulangi. Turut adir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1422/Maros, Mayor Inf Basuki Rahmat, serta para Perwira Staf dan para Danramil. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts