Yatim Mandiri-Maros Berbagi Distribusikan Puluhan Paket Sembako

MAROS, MM – Yatim Mandiri dan Maros Berbagi melaksanakan distribusi sembako kepada kaum duafa di Maros, Senin, 11 Mei 2020. Jumlah yang disalurkan 30 paket.

Kepala Cabang Yatim Mandiri Maros, Ita Kusrini, menyebutkan, timnya menyasar lima kecamatan. Kelimanya, yakni Mandai, Turikale, Marusu, Maros Baru, dan Simbang.

Read More

“Kami mengucapakan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan kami untuk menyampaikan amanah ke masyarakat yang sangat membutuhkan,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan kegiatan lain dalam Ramadan kali ini, yakni parsel untuk anak yatim. Relawan juga aktif terlibat dalam gerakan bersama melawan Covid-19.

“Bagi Bapak/Ibu yang juga ingin berbagi dengan sesama, bisa menghubungi kami di nomor 085399448861,” sebut Rini, sapaan karibnya

Donatur juga boleh mengunjungi Kantor Yatim Mandiri Maros, Jl Bakri No 5, depan Gedung Golkar Maros. Sementara itu, salah seorang pengurus Maros Berbagi, Sasa, menambahkan, penyaluran sembako ini juga sukses karena peran para relawan.

“Semangat relawan dari Yatim Mandiri Maros dan Maros Berbagi yang pantang menyerah sehingga target bisa terselesaikan. Semoga ini bernilai ibadah,” tuturnya. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts