Trisari Group-Solusi Bayar Bagikan 2.000 Botol Sirup

MAROS, MM – Trisari Group memilih titik berbeda untuk menyalurkan bingkisan Lebarannya. Bukan di pusat kota, tetapi di Kecamatan Mallawa. Mulai Kamis, 14 Mei 2020, perusahaan tersebut menghadiahkan sirup untuk masyarakat.

Trisari Group bersama Solusi Bayar (startup yang berbasis di Maros) membagikan 2.000 botol sirup dan minuman berkarbonasi. Tim menggunakan armada khusus untuk mendistribusikannya ke tiga desa; Wanua Waru, Gattareng, dan Batu Putih.

Read More

CEO Trisari Group yang juga founder Solusi Bayar, Rudi Hartono menuturkan, nilai bantuan tersebut kalau dirupiahkan mungkin tidaklah besar. “Namun cukup untuk menyasar lebih banyak orang, hingga 1.000 KK,” ujarnya.

Bagi-bagi bingkisan Lebaran rutin dilakukan Trisari Group dan Solusi Bayar. Tahun lalu lewat program Trisari Peduli berbagi 500 paket ke penerima PKH (Program Keluarga Harapan) di tiga desa.

Pada 15 April lalu, Solusi Bayar juga menyasar desa-desa di Mallawa. Ada pembagian masker hingga alat pelindung diri (APD) lainnya untuk tenaga medis di pedalaman. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts