Kompaknya TNI-Polri di Maros, Turun ke Jalan Bagi Takjil Bersama

MAROS, MM – Polres Maros dan Kodim 1422/Maros membagi-bagikan takjil ke pengguna jalan, Selasa, 19 Mei 2020. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, menyebutkan, makanan yang dibagikan berupa 1.000 nasi kotak. Sasarannya ke masyarakat sekitar dan sejumlah pondok pesantren.

Read More

“Sasarannya ke ojek, penarik becak, dan masyarakat yang lewat,” katanya.

Lokasi pembagiannya dibagi menjadi lima titik. Selain di depan Markas Polres Maros, Jl Jenderal Ahmad Yani, bagi-bagi takjil juga digelar di depan Markas Kodim Maros, Jl Dr Ratulangi. Kemudian, titik lainnya berada di tiga polsek.

“Kami bersama dengan Kodim. Tidak hanya dibagikan Polres Maros, kita sinergis dengan TNI,” tuturnya.

Musa menyebutkan, kegiatan ini diprakarsai oleh Ustaz Khalid Basalamah bersama Sahabat KHB. Sebelumnya mereka juga telah memercayakan Polres Maros untuk menyalurkan bantuannya ke imam masjid dan guru mengaji.

Sementara itu, salah satu Sahabat KHB, Sangkuru, mengatakan, dana bantuan ini berasal dari donasi peduli Covid-19. Maros dipilah lantaran Ustaz Khalid juga punya keterikatan dengan warganya.

“Alhamdulillah Ustaz Khalid Basalamah sudah sering dakwah di sini. Sudah dua kali tabligh akbar dan sering khotbah Jumat.nKemarin juga kami sudah drop bantuan sembako 100 pack,” ujarnya. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts