Riwayat Kontak Tambahan Positif Covid-19 di Mandai Belum Diketahui

MAROS, MM – Angka positif Covid-19 di Maros masih bertambah, Kamis, 21 Mei 2020. Totalnya kini 58 kasus. Ada tambahan dua pasien.

Malah, salah satunya masih belum diketahui riwayat kontaknya. Ia merupakan warga perempuan (21) asal BTN Batangase Permai, Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai. Meskipun sudah ada beberapa kasus positif di wilayah tersebut sebelumnya.

Read More

“Belum ada informasi,” kata dr Syarifuddin, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maros.

Kemudian, pasien lainnya merupakan warga perempuan (46) asal Dusun Paranggi, Desa Mattoanging, Kecamatan Bantimurung. “Ada kaitannya dengan karyawan bandara,” kata Syarifuddin.

Sebelumnya, sudah ada lima anggota keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Dusun Paranggi. Mereka sedang menjalani isolasi mandiri.

Adapun jumlah pasien yang masih mengikuti isolasi mandiri saat ini 24 orang dari 58 kasus positif. Sisanya masih ada 9 orang dirawat, 23 sudah sembuh, dan 2 meninggal dunia.

Sementara itu, PDP di Maros berjumlah 26 kasus, 5 oramg masih dirawat, 3 isolasi mandiri, 13 sudah sembuh, dan 5 meninggal dunia. Sedangkan ODP 206 orang, tetapi 194 orang sudah selesai maaa pemantauan. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts