KKP Bagi Suplemen ke RS hingga Parsel Kaum Duafa

MAROS, MM – Komunitas Kita Peduli (KKP) begitu aktif selama Ramadan ini. Member dari berbagai kalangan, mulai dari karyawan, mahasiswa, pelajar, hingga ojek online bahu membahu mendistribusikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Sepanjang bulan suci ini, sejumlah kegiatan digelar KKP di Butta Salewangang. Dari bagi sembako hingga takjil. Terbaru, komunitas ini membagikan parsel untuk warga kurang mampu.

Read More

Ketua KKP, Aci menuturkan, jika parsel cukup identik sebagai hadiah kepada orang yang biasanya “berada” dia dan rekan-rekannya membuat perbedaan. Parsel diberikan justru kepada mereka yang selama ini mungkin jarang mendapat hadiah demikian. Atau barangkali belum pernah.

“Penerimanya kuam duafa. Termasuk keluarga-keluarga yang terdampak Covid-19,” ujarnya, Sabtu, 23 Mei 2020.

Wilayah yang disasar pun cukup luas. Ada yang dibagikan di Kecamatan Mandai, Kecamatan Turikale, Kecamatan Bantimurung, Kecamatan Simbang, Kecamatan Maros Baru, Kecamatan Lau, Kecamatan Marusu, Kecamatan Moncongloe, hingga Kecamatan Tanralili.

“Rekan-rekan KKP hanya menyalurkan memakai kendaraan roda dua. Tak pandang panas dan hujan demi mencapai warga sasaran,” imbuhnya.

Sebelumnya, KKP juga memberikan paket-paket suplemen bergizi kepada tenaga kesehatan di RSUD Salewangang, Maros. Mulai dari minuman hingga bahan makanan. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts