Malam Terakhir Ramadan, Cinta Mekar di Tugu Love

MAROS, MM – Setelah melalui proses pembangunan yang cukup panjang dan rumit, tugu love di BSS Bukit Indah Kapuk, Tanralili, Maros, akhirnya rampung. Monumen berdiri tegak dan estetik di atas perbukitan.

Jumat, 22 Mei 2020, bertepatan malam terakhir Ramadan 1441, segala tahapan untuk menghadirkan tugu yang didedikasikan bagi para pahlawan kemanusiaan Covid-19 ini selesai. Anda yang kebetulan melintas atau ingin datang langsung pun sudah boleh melihat. Tepat juga untuk latar belakang berfoto.

Read More

Owner PT Sanusi Karsa Tama, Abdul Salam memberi istilah cinta telah mekar di tugu itu. Sebab, desainnya memang menyerupai pohon. Bagian terbawah tiangnya dimodifikasi mirip akar.

“Cinta yang mekar ini semoga menjadi pertanda kehidupan akan kembali normal, insyaallah,” ujar Salam.

Sebenarnya masih ada pengerjaan di sekitar tugu. Namun, sudah bagian terpisah. Tepatnya di sebelah kiri tugu; sedang penyelesaian alun-alun.

Di situ jugalah rencananya akan digelar seremoni peresmian. Salam belum memilih tanggal. Namun sepertinya, kata dia, akan dilakukan saat pandemi berakhir.

Pengembang perumahan ini akan mengundang para dokter, tenaga medis, dan relawan kemanusiaan Covid-19 lainnya. Mengucapkan terima kasih atas perjuangan mereka di tengah wabah dan risiko.

BSS Bukit Indah Kapuk terletak di Dusun Kaluku, Desa Purna Karya, Kecamatan Tanralili. Di situ ada tiga klaster hunian. Rumah bersubsidi, ruko, dan vila. Bakal dibangun juga destinasi wisata alam. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts