Breaking News: Polisi yang Terlibat Lakalantas di Bantimurung Juga Meninggal

MAROS, MM – Bripda Aan Zulhaq Bakri (20) yang kecelakaan di Lingkungan Pakalu, Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Selasa, 26 Mei 2020, juga meninggal dunia. Ia merupakan anggota Ditsabhara Polda Sulsel.

Kebenaran kabar itu pun sudah dikonfirmasi Kasatlantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah. “Iya, betul,” ujarnya kepada MataMaros.com.

Read More

Kanit Lakalantas Polres Maros, Iptu Muhammad Arsyad, juga mengungkapkan, Bripda Aan mengembuskan napas terakhirnya di RSUP Wahidin Sudirohusodo. Ia menerima informasi tersebut sekitar pukul 21.00 Wita.

“Untuk jenazah masih di Wahidin dan akan dibawa ke rumah duka di Bantimurung,” ungkapnya.

Bripda Aan sendiri berdomisili di Dusun Bantimurung, Desa Jenetaesa, Kecamatan Simbang. Dalam kecelakaan maut ini, ia dalam perjalanan ke Mapolda Sulsel.

Sebelum Bripda Aan, peristiwa nahas ini sudah menelan korban jiwa, yakni Khairul Afrianzah (18). Ia merupakan warga BTN Pepabri, Kecamatan Biringkanaya.

kejadian ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.30 Wita. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Jupiter MX King yang dikendarai Khairul melaju dari arah Maros ke Bone yang bergerak agak ke kanan. Kemudian, bertabrakan dengan sepeda motor V-ixion yang dikendarai Bripda Aan dari arah berlawanan. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts