Perjalanan ke Camba, Ini Identitas Korban Kecelakaan di Pakalu

MAROS, MM – Kecelakaan yang terjadi di Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Selasa, 26 Mei 2020, menelan korban jiwa. Peristiwa nahas itu menewaskan seorang remaja bernama Khairul Afrianzah (18).

Khairul membonceng ibunya, Surianti (45), dalam peristiwa kecelakaan ini. Berdasarkan informasi yang diterima Unit Lakalantas Polres Maros, mereka dalam perjalanan menuju Camba.

Read More

“Untuk alamat yang korban meninggal dunia ini tinggal di BTN Pepabri, Biringkanaya,” sebut Iptu Muhammad Arsyad, Kanit Lakalantas Polres Maros.

Khairul meninggal dunia 15 menit setelah sempat ditangani di Puskesmas Bantimurung. Sedangkan ibunya kini terbaring di RSUD Salewangang. Ia mengalami patah tulang pada betis kanan serta luka robek pada dahi, lutut, dan betis.

Dalam grup-grup daring warga Camba, beberapa orang mengenali Surianti dengan nama Anti. Berasal dari Camba namun kini menetap di Daya, Makassar.

“Anaknya Bapak Lattu ini ini kodong di jalan buntu,” kata seorang warganet. Jalan buntu adalah salah satu lorong di dekat Pasar Camba.

Korban meninggal dan ibunya bertabrakan dengan Bripda Aan Zulhaq Bakri (19), anggota Ditsabahara Polda Sulsel. Ia berdomisili di Dusun Bantimurung, Desa Jenetaesa, Kecamatan Simbang.

“Mau ke Polda karena dinas di sana,” jelas Arsyad.

Ia mengungkapkan, anggota Polri ini dirawat di RSUD Salewangang. Namun, informasi terkini, akan dirujuk ke RSUP Wahidin Sudirohusodo.

Ada luka memar pada bagian punggung tangannya. Pasien juga mengalami pendarahan di kedua telinganya dan hidung, serta bengkak pada lengan kanan dan punggung bagian kanan.

Kejadian ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.30 Wita. Kecelakaan bermula saat sepeda motor Jupiter MX King yang dikendarai Khairul melaju dari arah Maros ke Bone yang bergerak agak ke kanan. Kemudian, bertabrakan dengan sepeda motor V-ixion yang dikendarai Bripda Aan dari arah berlawanan. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts