Aduh… Oknum Kades dari Maros Terjaring Razia Saat Pesta Miras di Pangkep

PANGKEP, MM – Maksud hati bersenang-senang, oknum kepala desa dari Maros ini malah dapat susah. Pesta minuman keras bersama rekan-rekan dan beberapa wanita berujung razia.

Kejadiannya di Kafe Wara, Kelurahan Mappasaile, Kabupaten Pangkep, Jumat, 29 Mei. Oknum kades berinisial M (34) itu diamankan bersama dua rekannya serta empat wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu.

Read More

Mereka terjaring patroli rutin tim Covid-19 Kabupaten Pangkep. Tim gabungan curiga ada kegiatan di kafe tersebut karena pintu tertutup padahal ada banyak kendaraan yang parkir di depan pintu.

Begitu masuk, orang-orang yang sedang karaoke dan mabuk-mabukan tak bisa mengelak. Mereka kedapatan di beberapa ruangan kamar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Pangkep, Jufri Baso mengatakan, hasil interogasi menunjukkan bahwa salah satu di antaranya adalah kepala desa di Maros.

Usai melakukan pendataan, tim patroli pun kemudian mengangkut para pengunjung tersebut ke Mapolres Pangkep guna melakukan pendataan.

“Kita hanya amankan karena mereka juga orang dari luar Pangkep. Kita bertugas sesuai fungsi tim gugus untuk meminimalkan penyebaran Covid-19,” tambah Jufri.

Informasi sementara yang dihimpun MataMaros.com, oknum M adalah Kades Tupabbiring, Kecamatan Bontoa, Maros. Kepada wartawan yang mencegat, dia sempat memohon agar tak dipublikasi.

MataMaros.com coba mengonfirmasi kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Maros, Husair Tompo. Namun, Husair juga mengaku baru mendengar informasi tersebut.

“Waduh. Bisanya seperti itu ya. Nanti saya cek juga. Terima kasih informasinya, MataMaros.com,” tutur mantan Kepala Satpol-PP Kabupaten Maros itu. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts