Kades Tupabbiring Terjaring Razia, Camat: Memang Sering Saya Tegur

Mulyadi dan rekan serta para wanita yang menemani mereka dibawa ke Mapolres Pangkep. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Oknum kepala desa (kades) asal Maros yang terjaring razia miras di Pangkep tenyata sering mendapat teguran dari pemerintah kecamatan.

Camat Bontoa, Armansyah mengaku sudah sering menerima keluhan soal perilaku Mulyadi, Kades Tupabbiring itu. Dia pun membenarkan kabar bahwa salah satu kadesnya diamankan Polres Pangkep saat terlibat pesta miras.

Read More

“Betul. Habis Magrib saya terima infonya. Saya dengar tadi sore dirazia,” katanya kepada MataMaros.com, Jumat, 29 Mei 2020.

Soal bagaimana nasib kades selanjutnya, ia mengaku akan melaporkannya ke pimpinan lebih dahulu. “Kita koordinasi dulu sama Pak Sekda, apa yang bisa dilakukan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dirinya memang kerap memberi teguran terhadap kades tersebut. Kinerjanya sering diadukan LSM.

“Kepala desanya sering saya tegur karena memang banyak laporan. Tapi tidak tahu benar atau tidak,” kata Armansyah.

Sebelumnya, razia miras digelar di Kafe Wara, Kelurahan Mappasaile, Kabupaten Pangkep, Jumat, 29 Mei. Oknum kades diamankan bersama dua rekannya serta empat wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu.

Mereka terjaring patroli rutin tim Covid-19 Kabupaten Pangkep. Tim gabungan curiga ada kegiatan di kafe tersebut karena pintu tertutup padahal ada banyak kendaraan yang parkir di depan pintu. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts