Ratusan Pedagang di Pasar Camba dan Pakalu Rapid Test, Semuanya Negatif

Petugas medis melakukan rapid test kepada salah seorang warga di Pasar Sentral Tobonggae, Kelurahan Cempaniga, Kecamatan Camba. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Rapid test digelar di dua lokasi hari ini, Selasa, 2 Juni, yakni di Pasar Camba, Kecamatan Camba dan Pasar Pakalu, Kecamatan Bantimurung. Hasilnya, seluruh yang ikut dinyatakan negatif.

Adapun rinciannya, pedagang yang ikut di Pasar Sentral Tobonggae Camba sebanyak 130 orang. Sedangkan di Pasar Pakalu 150 orang.

Read More

“Seluruhnya negatif,” kata dr Syarifuddin, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maros.

Ia mengaku bersyukur melihat hasil tersebut. Tim gugus sudah berupaya mencegah penularan Covid-19 yang diduga juga bersumber dari pasar.

“Pasar yang diduga sebagai sumber penularan di Makassar, tidak terbukti di Maros. Terutama hari ini di pasar besar Camba dan Bantimurung,” ungkapnya.

Namun, lanjut Syarifuddin, meski demikian, warga Maros diminta tetap waspada. Tetap menjaga diri dengan mengikuti anjuran pemerintah.

“Tidak boleh kita lengah. Kita tetap terus-menerus menerapkan protokol kesehatan sampai betul-betul tidak ada lagi kasus positif baru di Kabupaten Maros,” imbaunya. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts