Satlantas Polres Maros Kunjungi Lansia dan Bantu Bahan Pangan

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah berbincang dengan salah satu penerima bantuan. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Satlantas Polres Maros menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-74 dengan bakti sosial. Selasa, 23 Juni 2020, para personel turun membagikan paket bahan pangan untuk masyarakat kurang mampu.

Kali ini, sasarannya adalah beberapa warga lanjut usia (lansia). Enam orang yang sebelumnya sudah didata dan disurvei pun mendapatkan bantuan bahan pangan. Mereka adalah Rabiah (68 tahun) di Lingkungan Tumalia, Kecamatan Turikale. Lalu ada Hadia (65) di Dusun Pajjaiang, Kanang (69) di Dusun Patalassang, Kecamatan Bontoa.

Read More

Berikutnya Dg Mari (62) di Dusun Pajukukang, Dg Bora (55) di Kampung Kokoa, Desa Tunikamaseang. Serta Dg Kolleng (65) di Lingkungan Bontoa, Kecamatan Bontoa.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah menuturkan, total bantuan sebanyak 50 paket sembako. Terdiri atas beras, mi instan, gula, telur, minyak goreng, siruh, dan teh.

“Mudah-mudahan bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat,” ujar Amalia.

Amalia mengatakan, efek pandemi Covid-19 secara ekonomi juga masih cukup terasa. Saling bantu pun menjadi salah satu cara untuk bisa mengurangi beban sesama. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts