SSB Gelar Trofeo, PSSI Maros: Pemanasan Menuju Liga Usia Muda

Sekretaris Askab PSSI Maros, Andi Awaluddin Patarai menyerahkan piala kepada SSB Putra Maros, di Stadion Merdeka, Kassi Kebo, Selasa, 23 Juni 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – New normal atau tatanan hidup baru mulai berlaku juga di lapangan sepak bola. Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Maros pun merespons dengan menggelar turnamen mini bertajuk Trofeo Cup, Selasa, 23 Juni 2020, di Stadion Merdeka, Kassi Kebo, Maros.

SSB Putra Maros, SSB MU 28, SSB Anging Mammiri bersaing dalam kompetisi segitiga yang dihelat sehari itu. SSB Putra akhirnya sukses menjadi kampiun.

Read More

Sekretaris Askab PSSI Maros, Andi Awaluddin Patarai yang membuka turnamen menuturkan bahwa turnamen seperti ini perlu dilaksanakan untuk menghangatkan kembali iklim sepak bola.

“Agar setelah pandemi, kita sudah siap untuk kompetisi yang lebih besar,” ujarnya.

Awal membeberkan, pihaknya bakal menggelar liga usia muda. Melibatkan klub dan SSB. Trofeo ini, termasuk jika masih ada klub yang ingin menggulirkan turnamen mini pun menjadi ajang pemanasan.

“Kita rencanakan semarak. Doakan semuanya lancar dan kondisi juga bisa benar-benar normal untuk hajatan besar,” imbuhnya.

Ketua Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf mengaku bahagia dengan terselenggaranya Trofeo Cup ini. Setidaknya ada turnamen yang terlaksana walau tetap dengan pemberlakuan protokoler Covid-19.

“Ajang ini juga mengirim pesan kepada kita semua bahwa di tengah wabah, kita mesti tetap berolahraga untuk menjaga imunitas,” tuturnya. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts