Sapma PP Maros Kirim Simbol dan Harapan ke Pemerintah Daerah

Pengurus Sapma PP Maros membagikan nasi kotak untuk tukang becak di beberapa titik Kota Turikale, Kabupaten Maros. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Pengurus Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) punya cara sendiri memperingati hari jadi ke-61 Kabupaten Maros.

Saat Pemkab Maros menggelar syukuran, para pengurus Sapma PP membagikan makanan ke tukang becak di beberapa titik Kota Turikale, Kabupaten Maros.

Read More

Ketua Bidang Seni Sapma PP Maros Yohannes Benediktus menuturkan, itu sebagai simbol peringatan bahwa ada hal lain yang mesti diperhatikan jika ingin membangun daerah.

“(Kabupaten) Maros sudah berusia 61 tahun, ¬†persaudaraan yang harus kita tingkatkan” ujarnya.

Literasi ini.

Ketua Sapma PP Maros, Ahmad Takbir Abadi menilai capaian Maros di usianya kini patut syukuri. Tetapi menurut mahasiswa ilmu politik itu menganggap masih banyak yang harus dibenahi.

Bukan cuma infrastruktur, katanya, tetapi juga pemberdayaan sumber daya manusia.

Takbir meminta pemerintah daerah lebih serius lagi untuk hal-hal yang urgen. Misalnya mengurai masalah air bersih di beberapa titik,  pelayanan ke masyarakat, sampai pemutusan rantai Covid-19.

Takbir berharap ke depan Maros dibangun dengan semangat gotong royong. Penguasa merangkul semua kalangan untuk bersama terlibat dalam pembangunan. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts