Pejabat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Kadis Perhubungan Maros

Suasana rumah mendiang Kadis Perhubungan Maros, Rahmat Burhanuddin di Pasar Tua, Minggu malam, 5 Juli 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Jenazah almarhum Rahmat Burhanuddin, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Maros sudah tiba di kediamanya di Pasar Tua, Turikale, sekitar pukul 21.45 Wita. Pelayat pun mulai ramai berdatangan.

Pantauan MataMaros.com, pejabat-pejabat lingkup Pemkab Maros sudah berada di rumah duka. Termasuk Sekda Kabupatan Maros, Andi Davied Syamsuddin.

Read More

Pejabat lainnya seperti Kepala Dinas Kopumdag Maros, Kamaluddin Nur dan Kabag Protokol Pemkab Maros, Darmawati Sukiman juga telah terlihat.

Selain para kepala OPD, para legislator pun juga datang satu per satu. Termasuk Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir.

Dua wakil ketua DPRD Maros, yakni Chaidir Syam dan Fatmawati juga sudah berada di lokasi. Legislator lainnya, ada anggota Komisi II, Rahmat Hidayat.

Kabar meninggalnya almarhum Rahmat Bur diketahui sekitar pukul 20.30 Wita. Ia mengembuskan napas terakhirnya di RS Grestelina Makassar setelah mengalami pendarahan pada lambung.

Rahmat merupakan adik kandung mendiang Ilham Burhanuddin, eks legislator DPRD Sulsel. Ayahnya adalah Burhanuddin Hamid (alm), mantan Ketua DPD PAN Maros, ibunya Rosniah Burhanuddin (alm), mantan Kepala Kesbang Kabupaten Maros.

Rahmat juga bersepupu dengan Hatta Rahman, bupati Maros. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts