Lakalantas di Labuaja, Remaja 14 Tahun Tewas

Kondisi sepeda motor yang kecelakaan di Dusun Nahung, Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Minggu malam, 5 Juli 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Seorang pengendara motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Dusun Nahung, Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana. Korban meninggal dunia pagi tadi, Senin, 6 Juli.

Lakalantas tersebut dilaporkan terjadi Minggu malam, 5 Juli 2020 sekitar pukul 23.30 Wita. Korban, Ibra (14), mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DD 6379 VQ.

Read More

Kejadian bermula saat Ibra melaju dari arah Bone. Saat menikung ke kanan, ia hilang kendali.

“Dia jatuh dan meluncur ke bagian bawah sebelah kanan mobil Toyota Rush bernomor polisi DD 1540 YQ yang bergerak dari arah berlawanan,” ungkap Iptu Muhammad Arsyad, Kanit Lakalantas Polres Maros.

Akibat insiden tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada siku kiri dan bengkak pada kepala bagian belakang. Ia pun langsung dilarikan ke Puskesmas Cenrana untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Setelah itu, dirujuk ke RSUD Salewangang. “Meninggal tadi pagi,” jelas Arsyad.

Sementara itu, dua kendaraan dievakuasi ke Polres Maros. Kondisi sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan dan sebelah kanan. Sedangkan mobil rusak di bagian bumper.

Informasi tambahan yang dihimpun MataMaros.com mengungkap bahwa saat kejadian, Ibra sedang menjalankan aktivitas sebagai pakawal, istilah warga setempat untuk pengawal mobil truk yang hendak melintasi kawasan ramai tikungan tajam itu.

Pakawal menggunakan sepeda motor. Tugasnya adalah memandu sopir truk, termasuk memberi kode kepada pengendara lain bahwa truk akan lewat. Biasanya sopir truk akan memberi imbalan uang. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts