Lepas Kepergian Rahmat Bur, Bupati: Dedikasi dan Prestasinya Buat Kita Bangga

Zainal Dalle (kanan) mewakili keluarga menyerahkan prosesi pelepasan jenazah kepada Pemkab Maros yang diwakili Bupati Maros, M Hatta Rahman. (FOTO: MATAMAROS.COM)

 (MAROS, MM – Bupati Maros, Hatta Rahman, bertindak sebagai pembina pada pelepasan jenazah Rahmat Burhanudddin, Senin, 6 Juli 2020. Upacara berlangsung khidmat di rumah duka Pasar Tua, Kecematan Turikale.

Dalam sambutannya, Hatta mengaku bangga dengan dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan almarhum. Ia dikenal sebagai pribadi yang tegas, disipilin, bekerja keras, bertanggung jawab, dan berjiwa sosial.

Read More

“Mengiringi kepergian almarhum, kita semua bangga. Almarhum telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, banyak ide-ide almarhum yang telah diberikan untuk pembangunan di Kabupaten Maros. Rahmat Bur juga sangat loyal pada atasan.

“Sikap yang suka membantu serta sangat baik dan ramah kepada bawahan,” imbuh Hatta yang juga sepupu almarhum Rahmat Bur.

Ia meminta kepada seluruh hadirin dan masyarakat Maros untuk memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidup. Hatta menyampaikannya atas nama keluarga sekaligus mewakili Pemkab Maros.

“Semoga amal dan pahala selama melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara mendapat ganjaran yang setimpal. Serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah subhanahu wa ta’ala,” tuturnya. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts