Pemprov Raih WTP Ke-10, Muzayyin: Lebih Semangat Lagi!

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif menerima LHP LKPD dari Ketua BPK Perwakilan Sulsel, Wahyu Priono. (FOTO: IST)

MAKASSAR, MM – Keberhasilan pemerintahan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman meraih opini Wajar Tanpa Pengencualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif.

Muzayyin menilai WTP dua tahun berturut-turut Nurdin-Sudirman ini jadi indikator sistem manajemen keuangan sudah baik.

Read More

“Kita salut dengan kinerja pengelolaan keuangan Pemprov,” ujar pria asal Kabupaten Maros itu, Selasa, 7 Juli 2020.

Muzayyin turut menghadiri penyerahan opini WTP atas Laporan Keuangan Pemeruntah Daerah (LKPD) 2019 Pemprov Sulsel dari BPK, siang tadi di Makassar.

Legislator PKS itu juga memberi catatan atas raihan tersebut. Pertama, pemerintah provinsi harus semakin bersemangat bekerja untuk memajukan daerah.

“Selanjutnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperbaiki layanan publik,” papar alumni Universitas Islam Jakarta itu.

Pengumuman opini WTP bersamaan dengan penyerahan laporan LHP yang diterima Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dari Kepala Perwakilan BPK RI Sulsel, Wahyu Priono di Kantor Perwakilan BPK Sulsel, Makassar.

WTP tersebut merupakan yang ke-10 kalinya berturut-turut untuk Pemprov Sulsel. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts