Panglima TNI-Kapolri Batal ke Nahdlatul Ulum, Pertemuan Pindah ke Galaktika

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis beserta rombongan saat di Galaktika, Lanud Hasanuddin, Sabtu, 11 Juli 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis ke Pesantren Nahdlatul Ulum, Soreang, batal. Agenda tersebut dipindahkan ke Galaktika, Lanud Hasanuddin, Sabtu, 11 Juli 2020.

Panglima TNI dan Kapolri tiba sekitar pukul 10.00.Wita. Setelah itu langsung masuk ke Mess Antariksa. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga tampak ikut dalam rombongan.

Read More

Di dalam ruangan, Panglima TNI dan Kapolri berdialog bersama pengurus pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Makassar dan Nahdlatul Ulum Maros. Hadir pula Ketua MUI Sulsel, KH Sanusi Baco Lc.

Mereka berbincang sekitar 20 menit saja. Setelah itu berpindah ruangan ke ruang VIP Bandara Galaktika.

Sebelumnya, Panglima TNI dan Kapolri diagendakan mengunjungi langsung pesantren Nahdlatul Ulum. Persiapan penyambutan pun sudah dilaksanakan.

Bahkan para guru dan santri telah mengikuti rapid test. Namun, Jumat malam, 10 Juli 2020 dikonfirmasi bahwa agenda tersebut dialihkan ke Galaktika. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts