Kapolres-Dandim Minta Bandara Disiplin Protokol Kesehatan

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon dan Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono memantau penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat, 17 Juli 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon dan Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono bersama-sama ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat, 17 Juli 2020. Mereka memantau penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Musa mengatakan, persiapan dan perencanaan operasi penegakan disiplin mematuhi protokoler kesehatan di Maros terus diupayakan. Pelaksanaannya mesti berjalan sesuai dengan harapan.

Read More

Mulai dari calon penumpang hingga para karyawan yang bekerja di bandara diimbau untuk dispilin menerapkan protokol kesehatan. Khususnya di tempat keramaian seperti ini.

“Kehadirian kami di sini untuk memantau proses pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Musa.

Ia mengimbau masyarakat wajib menggunakan masker. Selain itu, tetap menjaga jarak selama beraktivitas.

“Nantinya kami akan menurunkan personel Polri dan TNI di tempat tempat umum untuk mendisplinkan masyarakat. Sesuai dengan instruksi Presiden, Panglima TNI, dan Kapolri dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” ujar Musa.

Dalam pemantapuan ini, Kapolres dan Dandim didampingi Kapolsek Bandara, Iptu Asep Widyanto. Mereka juga sempat bertemu dengan General Manager PT Angkasa Pura I, Wahyudi di ruangan kerjanya. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts