Pergi Rental Mobil untuk Antar Pengantin, Pulang Dapati Istri Gantung Diri

Seorang ibu rumah tangga di Turikale ditemukan gantung diri dengan seutas tali, Selasa, 4 Juli 2020. (FOTO: ILUSTRASI)

MAROS, MM – Fadli (28) masuk ke rumah kontrakannya di Jalan Nurdin Sanrima, Turikale, Maros dan mendapati Restu Kurnia (25) istrinya menggantung dengan seutas tali melilit leher, Selasa, 4 Agustus 2020.

Fadli pun menurunkan tubuh Restu. Masih bernapas, katanya. Namun saat di rumah sakit (sempat mendapat penanganan dokter), Restu dinyatakan meninggal.

Read More

Kepada wartawan, Fadli mengaku sedang keluar untuk mencari mobil rental. Rencananya dia akan pergi mengantar pengantin. Restu diajak juga.

Namun saat tiba di rumah, Restu dalam posisi seperti itu. “Sebelumnya memang sudah sering coba bunuh diri. Tetapi selalu digagalkan,” imbuhnya.

Menurut Fadli, istrinya mengaku sering mendapat semacam bisikan aneh untuk bunuh diri.

Kapolsek Turikale, Kompol Agus Salim menuturkan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Juga menunggu hasil pemeriksaan petugas medis.

Walau pihak keluarga mengaku Restu punya gangguan kejiwaan, aparat tetap melakukan penyelidikan. Apakah murni bunuh diri atau ada hal lain.

Siang tadi jenazah Restu dibawa ke rumah orang tua angkatnya di Jawi-jawi, Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung dan langsung dimakamkan. Informasi yang dihimpun, dia dan suaminya baru satu bulan mengontrak rumah di Jalan Nurdin Sanrima. Restu sebagai ibu rumah tangga, sang suami bekerja di PLN. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts