Tepis Isu Miring, Maros Unggul Kantongi B.1-KWK

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin berfoto bersama usai menerima formulir B.1-KWK di Kantor DPW PKS Sulsel, Sabtu, 29 Agustus 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAKASSAR, MM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin resmi mengantongi formulir B.1-KWK Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dukungan tersebut diserahkan secara resmi di Kantor DPW PKS Sulsel, Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu, 29 Agustus 2020. Penyerahan rekomendasi ini juga digelar serentak secara nasional.

Read More

Harmil mengaku sangat senang bisa mengantongi dukungan PKS. Apalagi belakangan santer terdengar isu-isu miring terkait dukungan PKS bakal berbelok di Pilkada Maros.

“Alhamdulillah hari ini terjawab bahwa PKS memang komitmen,” katanya.

Ia mengatakan, selanjutnya pihaknya akan merencanakan pendaftaran ke KPU. “Sebentar malam kami rapatkan,” kata Andi Toto, sapaan karib Harmil.

Sementara itu, Ilham Nadjamuddin menambahkan, B.1-KWK PKS ini sekaligus menjadi hadil dari ikhtiar seluruh tim sejauh ini. PKS dinilai merupakan partai yang komitmen.

“Kami tidak pernah ragu bagaimana Nasdem dan PKS memberikan rekomendasi kepada Maros Unggul (tagline pasangan Toto-Ilham),” ungkapnya.

Menurut Ilham, Maros Unggul tak pernah bersusah payah mengurus rekomendasi. “Kami cukup berada di Makassar dan beliau-beliau (partai) yang mengantarkan ke Maros,” ujarnya.

Sebelumnya, pasangan bakal calon Toto-Ilham juga telah menerima formulir B.1-KWK Partai Nasdem. Dukungan tersebut diserahkan di kediaman Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Jumat, 28 Agustus 2020.

Itu berarti syarat dukungan Maros Unggul untuk melenggang di Pilkada Maros sudah terpenuhi, Nasdem (5 kursi) dan PKS (2 kursi). (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts