Ribuan Simpatisan Kawal Toto-Ilham Jalan Kaki ke KPU

Pasangan Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin dikawal ribuan rombongan saat berjalan kaki ke Kantor KPU Maros, Jumat, 4 September 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Bakal pasangan calon, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin mendaftar ke KPU, Jumat, 4 September 2020. Mereka menjadi pendaftar pertama.

Pasangan ber-tagline Maros Unggul ini punya cara tersendiri mendaftar ke KPU. Mereka berjalan kaki sekitar 700 meter dari Baruga Pemenangan Maros Unggul yang berlokasi di Jl Nasrun Amrullah ke Kantor KPU Maros, Jl Asoka.

Ribuan simpatisan pun ikut mengawal mereka selama perjalanan. Toto-Ilham tampak mengenakan kemeja putih.

Ketua Tim Pemenangan Maros Unggul, Muzayyin Arif juga berjalan kaki mendampingi pasangan Toto-Ilham. Selain itu, kader partai pengusung dan pendukung pun ikut mengiringi.

“Kami pasangan Maros Unggul sebagai pendaftar pertama sebagai bukti kami yang paling siap,” tutur Ilham.

Ia pun bersyukur, administrasi pendaftaran Maros Unggul telah diterima KPU. Langkah selanjutnya melakukan konsolidasi bersama partai pengusung maupun pendukung.

“Harapan kita, pasangan Maros Unggul dengan tagline yakin kita bisa, saya ingin menegaskan Pilkada 2020 ini kita akan menangkan,” tegas Ilham. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts