Syukuran HUT Polantas di Polres Maros Kedatangan Tamu-tamu Spesial

Tali asih untuk korban lakalantas. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Polres Maros tak cuma melibatkan personelnya pada syukuran HUT ke-65 Polisi Lalu Lintas. Pada acara yang digelar di Gedung Satpas Mapolres Maros itu, ada beberapa tamu spesial.

Mulai dari korban kecelakaan, sosok yang dinilai inspiratif, komunitas ojek online, komunitas bikers, hingga ibu-ibu peduli lalu lintas.

Read More

Tamu-tamu larut dalam khusyuknya hajatan. Ada pembacaan Surah Yasin, pemotongan tumpeng, hingga makan bersama. Di pengujung acara, para tamu istimewa itu diberi tali asih, berupa bingkisan.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amalia Normadiah yang memimpin acara menuturkan, HUT Polisi Lalu Lintas kali ini mengusung tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045″.

“HUT-nya memang jatuh pada hari ini, tanggal 22 September. Walaupun syukurannya kita laksanakan sesederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini,” kata Amalia.

Dia berharap Satlantas terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Para polantas juga diminta semakin inisiatif sebagai penggerak revolusi mental.

“Terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas,” kuncinya

Pelayanan yang semakin baik diharapkan bisa terus meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap polisi. (fik) 

Penulis : | Editor :

Related posts