Tajerimin Dampingi Kepala BNPT Komjen Boy Rafly Kunjungan di Sulsel

Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafly bersama Bupati Bantaeng, Bupati Sinjai, dan Andi Tajerimin, Minggu, 27 September 2020. (FOTO: IST)

SINJAI – Andi Tajerimin, tokoh pengusaha dan politikus asal Maros, turut dalam rombongan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Boy Rafly Amar selama di Sulsel beberapa hari ini.

Minggu, 27 September 2020, Tajerimin menjemput Boy di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, lalu sama-sama menuju Bantaeng, bertemu Bupati Bantaeng, Ilham Azikin. Malam harinya, rombongan bertolak menuju Sinjai dengan Toyota Vellfire DD 5 TJ.

Read More

Hari ini, Senin, 28 September 2020, Boy akan bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren se-Sulsel. Lokasi di Masjid Islamic Center Sinjai. Makanya, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, juga ikut menjemput di bandara.

Tajerimin mengaku senang bisa mendampingi Kepala BNPT. “Sebab dengan begini kita bisa juga berkontribusi buat urusan bangsa dan negara,” ujarnya.

Pria 54 tahun itu menyebut, jaringan luas hingga pusat sangat diperlukan ke depannya. “Insyaallah masyarakat Maros memberi amanah kepada Tahfidz, kita langsung bekerja dengan segala bekal sosial yang kita miliki,” sambungnya.

Tahfidz adalah akronim Tajerimin bersama calon wakil bupatinya di Pilkada Maros, Havid S Fasha. Paslon ini mendapat nomor urut 1. Diusung Partai Golkar, PKB, Demokrat, dan Gerindra.

Ketua Tim Pemenangan Keluarga Tahfidz, Nurhasan, menuturkan, Tajerimin-Havid berani mengusung banyak program unggulan sebab tidak semua bakal menggunakan APBD.

“Jaringan luas Pak Tajerimin, Pak Havid, serta elite parpol pengusung di pusat akan membuat sejumlah program bisa diwujudkan tanpa membebani daerah,” tuturnya. (*/)

Penulis : | Editor :

Related posts