Panen Hadiah Simpedes di BRI Maros, Ini Daftar Pemenangnya

Pimpinan Cabang BRI Maros, Eko Yulianto (kiri) menyerahkan simbolis hadiah kepada perwakilan BRI Unit Bulu-bulu. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Hari bahagia untuk nasabah BRI Cabang Maros, Rabu, 28 Oktober 2020. Telah tiba waktunya “panen” lagi. Tetapi yang ini Panen Hadiah Simpedes, program undian rutin Bank Rakyat Indonesia di seluruh Indonesia.

Pengundian untuk nasabah di wilayah BRI Cabang Maros digelar di kantor cabang, Jalan Jenderal Sudirman, Turikale.

Read More

Karena masih di tengah pandemi, acara digelar dengan protokoler kesehatan ketat. Peserta dibatasi. Hanya perwakilan nasabah dari sembilan kantor unit BRI se-Kabupaten Maros. Semua memakai masker dan pelindung wajah (face shield), serta menjalani pemeriksaan suhu badan sebelum masuk.

Hingga akhirnya tiba penarikan undian untuk hadiah utama, pukul 10.59 Wita. Satu unit mobil All New Ertiga Suzuki menjadi milik Jones Ernes Muni, nasabah BRI Unit Bulu-bulu.

Pengundian dilakukan secara digital melalui sebuah laptop yang sebelumnya tersegel. Seorang perwakilan nasabah dari BRI Unit Mallawa yang mendapat amanah menekan tombol, lewat pengamatan detail para saksi dari notaris, kepolisian, dan Kementerian Sosial. Kepala Dinas Sosial Maros, Prayitno, dan Pimpinan Cabang BRI Maros, Eko Yulianto ikut menyaksikan.

Pengumuman nama pemenang utama disambut tepuk tangan seluruh perwakilan nasabah serta karyawan BRI Maros. Dan langsung disaksikan juga pemirsa live streaming di channel Bolang Makassar.

Sebelumnya juga dilakukan pengundian untuk hadiah lainnya. Hadiah masing-masing satu unit sepeda motor New Fino Sporty 125 Blue Core Yamaha diperoleh dua nasabah, yakni Syamsia dari BRI Kantor Kas Bandara Hasanuddin dan Syamsul Rijal dai BRI Unit Tanralili.

Hadiah dua unit sepeda motor New Mio M3 CW Yamaha masing-masing satu unit untuk Basriani, nasabah BRI Unit Tanralili dan Rosyidah, nasabah BRI Unit Hasanuddin.

Para saksi pengundian Panen Hadiah Simpedes 2020 membacakan syarat dan ketentuan. (FOTO: MATAMAROS.COM)

Kemudian, masing-masing satu unit sepeda motor New Jupiter Z CW F1/Furious Yamaha menjadi milik Abdul Malik, nasabah BRI Unit Pettuadae dan Mustakim, nasabah BRI Unit Maccini Baji.

Hadiah lainnya adalah televisi LED 43 inci USB Movie Digital Philips untuk 10 nasabah, televisi LED 40 inci Philips untuk 10 nasabah, televisi LED 32 inci Movie Philips untuk 50 nasabah, dan televisi LED 24 inci Movie Philips untuk 25 nasabah. Pengumuman detail akan ditempel di kantor cabang, kantor unit, hingga kantor kas BRI se-Kabupaten Maros.

Pimpinan Cabang BRI Maros, Eko Yulianto menuturkan, sesuai namanya Panen Hadiah Simpedes khusus untuk nasabah tabungan Simpedes. Digelar dua kali setahun. Untuk semester pertama ini, periodenya mulai Maret 2020 hingga Agustus 2020.

“Rutin kami lakukan, sebagai apresiasi kepada para nasabah,” tuturnya.

Peserta undian, jelas Eko, adalah semua nasabah Simpedes di bawah naungan BRI Maros. Setiap saldo Rp100 ribu dan kelipatan masing-masing nasabah bernilai satu nomor undian.

“Jadi semakin banyak nabung, semakin cepat untung,” tambahnya, membacakan tagline acara.

Dan karena pengundiannya rutin, Eko mengajak masyarakat untuk segera membuka tabungan Simpedes di kantor-kantor BRI. Bagi yang tak bisa datang langsung pun bisa menjadi nasabah. Cukup melakukan registrasi via online.

Terakhir, Eko memohon doa seluruh masyarakat, terkhusus nasabah, untuk terus mendukung langkah BRI. “Doakan juga BRI agar tegak berdiri. Terus berkontribusi untuk negeri,” ucapnya. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts