14 Tenant Isi MR Food Court di BTP, Pengunjung Tinggal Pilih

Pengunjung menikmati makanan dan minuman di sela soft opening MR Food Court BTP, Rabu, 28 Oktober 2020. (FOTO: IST)

MAKASSAR, MM – Anda di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar, atau paling tidak suka berkunjung ke sana? Sekarang semakin mudah menemukan makanan dan minuman.

Bahkan hanya dengan mengunjungi satu tempat, berbagai menu bisa Anda pilih. Semuanya tersaji MR Food Court. Ini adalah food court pertama di BTP.

Read More

MR Food Court di bawah manajemen PT Muhsindo Raditama Indonesia berisi 14 tenant. Di antaranya Nasi Kulit Ayam, Zea (Dessert & Drink), Dapur Ayam Lekku, Snackbox by Cif, Has Coffee, Kuliner Kambing, Kedai Kita X Barsobar, Barokah Suramadu, hingga Coffee Hut.

“Food court yang kami kembangkan menampung tenant dengan jajanan, minuman, dan makanan berharga murah namun halal, sehat, dan tentunya nikmat,” ujar Achmad Harun Muchsin, Manajer Eksekutif Muhsindo Raditama (MR) Food Court BTP di sela-sela soft launching, Rabu, 28 Oktober 2020.

Harun menjelaskan, dari 14 tenant yang disiapkan, sudah 100 persen “terjual”. Sold out. “Saat ini, kami menawarkan paket promosi penyewaan dengan diskon khusus hingga November mendatang. Ada juga disiapkan tempat bermain buat anak,” ucapnya.

Ada dua macam tenant. Masing-masing ukuran 2,5 x 3 meter harga sewa Rp30 juta per tahun dan ukuran 2 x 3 meter dengan banderol Rp25 juta per tahun.

Untuk mempermudah kalangan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang ingin mengembangkan unit atau cabang gerai penjualannya di MR Food Court, manajemen menawarkan paket khusus.

“Bisa dicicil, yakni dengan cara membayaran pertama lunas untuk penyewaan tiga bulan. Untuk selanjutnya bisa dicicil Rp2 juta-an per bulan,” ungkapnya.

Fasilitas disiapkan manajemen pengelola MR Food Court berupa listrik token dengan meteran masing-masing, air oleh pengelola, parkir, keamanan, dan kebersihan.

Sabir, pemilik Zea Dessert and Drik, salah satu tenant di MR Food Court mengaku bersyukur bisa jadi bagian dari sejarah ini. Food court pertama di BTP.

Zea menyediakan dessert puding dan cake, serta aneka minuman racikan khas.

“Harga yang kita tawarkan sangat variatif, yaitu Rp5.000-Rp50.000,” beber Sabir.

Minuman khas yang Zea siapkan adalah susu kurma Rp13.000-an untuk ukuran 250 ml. “Minuman ini sehat, karena terbuat dari buah kurma asli dicampur susu. Tanpa gula,” tambahnya.

Rencananya, grand opening MR Food Court akan dihelat 8 November 2020 mendatang. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts