Muzayyin Terima Pin Kerajaan Marusu

Andi Abdul Waris Tadjuddin Kr Sioja menyematkan pin kepada Muzayyin Arif di Balla Lompoa, Kekaraengan (Kerajaan) Marusu, Sabtu, 31 Oktober 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – “Tidak banyak anggota dewan yang bisa kembali (ke sini) saat sudah terpilih.” Kalimat itu datang dari Andi Abdul Waris Tadjuddin Kr Sioja, Ketua Dewan Adat Ke-26 Kerajaan Marusu kepada Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif yang berkunjung ke Balla Lompoa, Kekaraengan (Kerajaan) Marusu, Sabtu, 31 Oktober 2020

Makanya, Kr Sioja pun menyematkan pin kerajaan kepada Muzayyin. Dia menganggap bahwa kehadiran Muzayyin sebagai putra daerah Maros merupakan limpahan rezeki yang bisa jadi harapan warga Maros.

Read More

“Kita doakan agar beliau tetap amanah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Saat menyematkan lencana tanda gelar kehormatan itu, Kr Sioja menyebut,

“atas nama pribadi, atas nama leluhur kerajaan, kami sematkan pin Kerajaan Marusu ini.”

Muzayyin menyampaikan rasa terima kasih telah diterima dengan baik sebagai warga baru di Kerajaan Marusu.

Ia pun mengaku bangga memakainya. Nantinya akan dia kenakan pada acara resmi di DPRD maupun pada kegiatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi.

Pria 38 tahun itu menyampaikan komitmen untuk merajut hubungan agama dan budaya dalam bingkai pembangunan. Tokoh agama dan tokoh adat harus dilibatkan dalam proses pembangunan.

“Saya yakini hal itu menjadi keniscayaan bagi pembangunan daerah yang bermakna dan bermartabat,” tegasnya. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts