Kopi Cappo, Warkop Baru di Maros dengan Menu Khas Kopi Madu

Peracik Kopi Cappo menggunakan teko tradisional. (FOTO: MM)

MAROS, MM – Bertambah lagi pilihan untuk Anda warga Maros yang gemar nongkrong di warkop. Ada yang baru. Kopi Cappo namanya.

Kopi Cappo memilih lokasi di Jalan Poros Maros-Makassar, di samping SPBU Ballu-ballu. Gedungnya berada tepat di samping bangunan eks Toserba Pratiwi.

Read More

Owner Kopi Cappo, Andis menuturkan, sudah cukup banyak warkop di seputaran Turikale, Kota Maros. Makanya dia menyasar wilayah yang sedikit di luar, namun tetap strategis karena berada di pinggir jalan.

“Di sekitar sini banyak kompleks perumahan, misalnya Haji Banca. Kopi Cappo berharap bisa jadi pilihan warga yang butuh sarapan jelang berangkat ke kantor, atau mungkin kopi pelepas penat di sore hari,” ujar Andis saat soft opening Kopi Cappo, Sabtu, 12 Desember 2020.

Warkop dengan interior menyerupai kafe itu memilih menu-menu tradisional. Kopi susu tetap jadi sajian utama. Ada juga teh susu.

Kopi susu khas Kopi Cappo. (FOTO: MM)

Tetapi ada yang khas dari tempat ini. Kopi Madu. Kopi ini kata Andis adalah jawaban untuk situasi sekarang. Orang-orang membutuhkan imunitas yang kuat.

“Dengan hanya bersantai di warkop, kebutuhan suplemen bisa terpenuhi,” imbuhnya.

Kopi Cappo juga menyediakan kopi telur, teh telur, serta aneka penganan. Ada pula mi rebus untuk mereka yang butuh menu makanan.

Pengunjung pada soft opening Kopi Cappo, Sabtu, 12 Desember 2020. (FOTO: MM)

Seiring perjalanan, Kopi Cappo tidak menutup kemungkinan akan menambah ragam menu. Tetapi itu bergantung respons pelanggan. Saran dan kritik, ucap Andis, ingin dia jadikan kekuatan untuk terus berbenah. (abr) 

Penulis : | Editor :

Related posts