Jalani Isolasi di RS Grestelina, Chaidir: Mohon Doa Ta Saya Segera Pulih

Chaidir Syam. (FOTO: DOK/MM)

MAROS, MM – Setelah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan swab test di RS Grestelina, Makassar, Rabu malam, 16 Desember 2020, Chaidir Syam langsung menjalani isolasi di rumah sakit tersebut.

“Beberapa keluarga saya juga akan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing di Maros,” ujarnya, Kamis, 17 Desember 2020.

Read More

Bupati terpilih Kabupaten Maros itu menceritakan, setelah kemarin kelelahan, malamnya langsung uji swab dan hasilnya positif. Dia pun mengikuti arahan dokte untuk menjalani isolasi dan mengikuti prosedur pengobatan.

“Saya juga berharap, agar semua orang yang pernah berinteraksi selama beberapa hari terakhir, untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan seperti isolasi mandiri atau rapid test/tes usap PCR,” tambah mantan ketua DPRD Maros itu.

Chaidir juga memohon doa masyarakat Maros. “Agar segera pulih dan bisa aktif kembali dalam kerja-kerja kemanusiaan,” imbuh Ketua PMI Maros itu.

Terakhir, Chaidir mengucapkan terima kasih kepada para relawan HatiKita Keren yang sudah mengawal hasil rekapitulasi di kantor KPU. Hasilnya, Chaidir bersama pasangannya Suhartina Bohari dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak Pilkada Maros 2020 dengan jumlah 82.770 suara (42 persen). Sedangkan dua paslon lainnya; Andi Harmil Mattotorang-Ilham Nadjamuddin meraih 64.512 suara atau 33 persen serta Andi Tajerimin-Havid S Fasha 48.308 suara atau 24 persen. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts