Tina Bohari: Ibu Andalan Keluarga Hadapi Masa Pandemi

Suhartina Bohari. (FOTO: DOK)

MAROS, MM – Calon wakil bupati terpilih Kabupaten Maros, Suhartina Bohari ikut memaknai Hari Ibu, 22 Desember 2020. Satu-satunya perempuan yang berlaga di Pilkada Maros 2020 itu menyebut bahwa perayaan adalah bentuk penghargaan atas perjuangan para ibu.

Bahkan di masa pandemi, lanjut mantan anggota DPRD Maros itu, ibu yang paling diandalkan dalam sebuah keluarga. Seseorang yang relatif lebih tangguh dalam menghadapi segala situasi.

Read More

“Ibu harus tetap mengambil peranan penting, di garda terdepan untuk ikut mengurangi dampak pandemi,” ujarnya.

Selain menjadi pembangun kesadaran disiplin protokol kesehatan dalam keluarga, seorang ibu juga bisa ikut menjadi penggerak perekonomian.

Tina, sapaan akrabnya, menjanjikan pemerintah kabupaten Maros mendatang bakal memberi peran lebih strategis kepada perempuan. Perempuan juga akan semakin mendapat tempat.

“Ibu kuat, daerah kuat karena yang lahir adalah generasi kuat,” imbuh politikus PAN itu.

Perempuan kelahiran 1981 itu pun mengucapkan selamat Hari Ibu, terkhusus kaum ibu.

“Kasih sayang kita kepada ibu tentu bukan hanya diberikan pada peringatan Hari Ibu, tetapi harus setiap saat. Apalagi jika ibu kita masih diberi umur panjang, itu yang patut disyukuri,” tutupnya.

Tina bakal menjadi perempuan pertama yang menjadi wakil bupati di Maros. Dia menjadi peraih suara terbanyak pada pemilihan 9 Desember lalu. Bersama calon bupati Chaidir Syam, Tina meraih 82.770 suara atau sekitar 42 persen. (fik) 

Penulis : | Editor :

Related posts