Perempuan Golkar Maros Berbagi Nasi Kotak Gratis

Koordinator Jumat Berkah, Maryam Azis bersama pengurus HWK, IIPG, KPPG, Al Hidayah, membagikan nasi kotak kepada pengendara dan warga sekitar, kantor Golkar Maros, Jumat, 25 Desember 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Ibu-ibu berbaju kuning membagikan nasi kotak pada sejumlah titik di Maros, Jumat, 25 Desember 2020. Terutama pengendara yang melintas di depan Kantor Golkar Maros, Jalan Bakri.

Pekerja penyapu jalanan, sopir angkutan umum, tukang bentor, driver ojek online, dan warga lainnya pun mendapatkan makan siang gratis.

Read More

Mereka yang turun berbagi itu adalah para perempuan DPD II Golkar Maros. Ada yang dari IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar), HWK (Himpunan Wanita Karya), Al Hidayah, dan KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar).

Kegiatan bakti sosial ini bertajuk “Jumat Berkah Golkar Berbagi.

”Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian sesama, apalagi di hari penuh berkah ini,” tutur Eriyanti Rasyid, Sekretaris IIPG Maros.

Selain mendistribusikan nasi kotak, tambah Kusfiati Kuling, pengurus KPPG, mereka juga mengingatkan tentang pentingnya warga menjaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan, dan selalu waspada agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kita inginkan Partai Golkar senantiasa hadir di tengah masyarakat. Peduli dan berkarya nyata. Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe selalu menekankan hal tersebut, sederhana walau cuma lewat nasi kotak, tapi ini memberi arti bagi masyarakat kita,” ucap Maryam Azis, Koordinator Jumat Berkah DPD II Golkar Maros. (mal) 

Penulis : | Editor :

Related posts