Azmara, Kantor Advokat yang Tak Hanya Beranggotakan Pengacara

Perayaan ulang tahun ketiga Azmara Legal. (FOTO: IST)

MAROS, MM – “Kami satu-satunya di Indonesia. Bahkan mungkin dunia,” sebut Andi Azis Maskur pada perayaan ulang tahun ketiga Azmara Legal Advocat & Legal Consultant di Warkop Daeng Te’ne, Grand Mall, Maros, Jumat, 25 Desember 2020.

Klaim itu dimaksudkan Azis untuk Azmara Legal sebagai kantor advokat yang juga diperkuat personel yang bukan pengacara.

Read More

“Kami mengambil teman-teman dari berbagai kalangan. Mulai dari LSM, pers, dan sebagainya. Belum ada yang begitu,” ujar Legal Director Azmara Legal itu.

Azmara Legal di usianya kini beranggotakan 27 orang. Dari jumlah itu, hanya tujuh pengacara. Berarti sisanya (dan jauh lebih banyak) berasal dari profesi lain.

Dengan komposisi itu, imbuh Azis, Azmara Legal bisa lebih maksimal memperjuangkan keadilan, terutama untuk rakyat kecil.

Makanya menurut Director’s Secretary Azmara Legal, Rauf Mappatunru, hari jadi Azmara Legal yang ketiga merupakan momentum bagi para pengurus untuk semakin semangat memberikan pendampingan hukum bagi para pencari keadilan.

“Azmara Legal akan terus mengisi ruang-ruang perjuangan bagi para pencari keadilan sesuai tugas, fungsi, dan wewenangnya,” tutur Rauf.

Perayaan ulang tahun Azmara Legal digelar sederhana. Ada diskusi singkat sebelum potong kue dan tumpeng. Jumlah yang hadir juga terpaksa dibatasi. Bentuk dukungan pada perjuangan bersama menghadapi pandemi Covid-19. (fik) 

Penulis : | Editor :

Related posts