Jadi Relawan Pertama, Ketua DPRD Maros: Sebagai Contoh dan Bukti Vaksin Aman

Andi Patarai Amir. (FOTO: DOK)

MAROS, MM – Vaksin Covid-19 sudah tiba di Maros. Bupati Hatta Rahman, Ketua DPRD A Patarai Amir, dan unsur Forkopimda lain akan jadi relawan penerima vaksin perdana, Kamis, 14 Januari 2021.

Nah, Patarai menegaskan, itu penting untuk menjawab segala keraguan. “Saya bersama Pak Bupati sudah siap menjadi relawan yang akan divaksin pertama,” ujar Patarai saat ditemui di kediamannya, Selasa 12 Januari 2021.

Read More

Upaya itu, imbuh politikus Partai Golkar itu sebagai pembuktian kepada masyarakat bahwa kebijakan pemerintah ini tidak asal-asalan. Juga bentuk penegasan bahwa vaksin Sinovac ini telah melalui uji klinis dan ada label Majelis Ulama Indonesia(MUI) di dalamnya.

“Kami berharap masyarakat bisa yakin dengan kebijakan pemerintah ini. Sehingga, mereka bisa mencontoh dan mengikuti jejak kami untuk menerima vaksinasi,” katanya.

Vaksinasi Covid-19 perdana di Maros akan dilakukan di Puskesmas Lau, lusa. Ada 10 orang relawan pertama. Termasuk Patarai, Hatta, dan lainnya.

Pagi tadi juga sudah dilakukan simulasi vaksinasi di puskesmas tersebut. Setelah seremonial vaksi perdana, rencananya dilanjut vaksin untuk para tenaga kesehatan. Setelah itu baru masyarakat. (suf)

Penulis : | Editor :

Related posts