Prediksi Cuaca di Maros Siang Ini Hingga Dini Hari Nanti

Maros diperkirakan masih diguyur hujan ringan hingga sedang sepanjang hari ini. (FOTO: DOK)

MAROS, MM – Anda yang di Kabupaten Maros harus tetap siapkan payung dan imunitas yang memadai.
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Klimatologi Maros, memprediksi masih bakal terus hujan, Senin, 18 Januari 2021, hingga dini hari nanti.

Siang sampai sore nanti hari ini berpotensi hujan ringan–sedang di seluruh wilayah Sulsel. Termasuk Maros. Hanya wilayah Malili, Rantepao, dan Makale yang diperkirakan berawan.

Read More

Sedangkan dini hari nanti berpotensi hujan ringan-sedang di seluruh wilayah Sulsel, kecuali berawan di wilayah Malili, Masamba, Palopo, Rantepao, dan Makale.

“Dari hasil kajian, diprediksi hujan ringan sedang masih akan mengguyur. Dan itu terjadi hingga esok hari,” tutur Hartanto, Kepala BMKG Stasiun Klimatologi Maros, pagi tadi.

Suhu udara mencapai 20–31°C dengan kelembapan udara 70–98%. Kecepatan angin rata-rata dari arah barat daya–barat laut berada di 10–30 km/jam. Sedangkan gelombang laut dengan ketinggian 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, perairan Parepare, perairan Spermonde Pangkep bagian barat, perairan Spermonde Pangkep, perairan Spermonde Makassar bagian barat, perairan Sabalana, perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan, perairan Pulau Bonerate-Kalaotoa bagian utara, dan Laut Flores. (suf)

Penulis : | Editor :

Related posts