Hatta Yakin Pemerintahan Chaidir-Suhartina Akan Lebih Baik

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari hadiri rapat paripurna di Kantor DPRD Maros, Jumat, 29 Januari 2021. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Bupati Maros, Hatta Rahman, mengaku yakin Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, bisa menjalankan roda pemerintahan daerah dengan lebih baik.

Penuturan itu diucapkan Hatta saat menyampaikan kata-kata sambutan pada rapat paripurna pengusulan pemberhentian bupati dan pengumuman bupati terpilih di Kantor DPRD Maros, Jumat, 29 Januari 2021.

Read More

“Saya yakin betul bahwa bupati dan wakil bupati baru bisa lebih baik,” ujar Hatta.

Hatta menjabat bupati Maros selama dua periode. Masing-masing periode 2010-2015 & dan 2016-2021. Wakilnya orang yang sama; Andi Harmil Mattotorang.

Usai rapat paripurna itu, Hatta kembali menyalakan mikrofon. Dia mengumumkan undangan kepada Chaidir-Suhartina untuk hadiri acara perkenalan dengan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Acaranya diagendakan, Selasa, 2 Februari 2021. Dia menyebut itu sebagai upaya menciptakan transisi pemerintahan yang mulus.

Rapat paripurna pemberhentian bupati dan pengumuman bupati terpilih Maros. (FOTO: IST)

Rapat paripurna di DPRD Maros hari ini dipimpin Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir. Di sela acara Hatta juga menyerahkan buku Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) 2020 kepada Patarai.

Selanjutnya, beber Patarai, Pansus LKPJ yang sudah terbentuk akan bekerja untuk menelaah. Dia berharap prosesnya tidak terlalu lama. Sebab agenda pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih sudah dekat. (ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts