Harmil Nyanyikan “Jangan Salah Menilaiku”, Chaidir Tampilkan “Kehilangan”

Chaidir Syam (kiri) begitu akrab dengan Andi Harmil Mattotorang, Selasa, 2 Februari 2021. (FOTO: KOMINFO MAROS)

MAROS, MM – Tajuk acaranya silaturahmi dan perkenalan lingkungan kantor untuk bupati dan wakil bupati terpilih Maros. Tidak ada rangkaian acara yang benar-benar serius.

Setelah santap siang, Selasa, 2 Februari 2021, para tokoh bahkan bergantian menyanyi. Dimulai dari wakil bupati terpilih Suhartina Bohari, bupati Hatta Rahman, hingga Wakil bupati Andi Harmil Mattotorang.

Read More

Harmil membawakan lagu “Jangan Salah Menilaiku”. Penampilannya pun mendapat aplaus meriah dari para peserta kegiatan yang rata-rata kepala organisasi perangkat daerah.

Setelah Harmil, Chaidir Syam juga menyanyi. Dia membawakan “Kehilangan” yang dipopulerkan penyanyi Firman.

Sebelumnya, tidak lama setelah memasuki ruang pola Kantor Bupati Maros, lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dipopulerkan Jamrud, menggema. Lagu untuk Chaidir yang hari ini berulang tahun ke-44.

Chaidir mendapat sendokan pertama nasi kuning dari Bupati Maros, Hatta Rahman. Selanjutnya, Chaidir menyendok nasi lalu memberikannya kepada Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang.

Momentum istimewa sebab pada Pilkada Maros 2020, Chaidir berkompetisi dengan Harmil. Chaidir menjadi paslon nomor urut 2 bersama Suhartina Bohari, Harmil paslon nomor urut 3 berpaket Andi Ilham Nadjamuddin.

Keakraban keduanya juga sudah terjadi sebelum memasuki ruangan silaturahmi. Sejak pukul 09.00 Wita, Chaidir diajak berkeliling kantor organisasi perangkat daerah (OPD) di Kompleks Kantor Bupati Maros. (ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts