Reses di Maros, Muzayyin: Saya Bahagia Banyak Aspirasi Masyarakat

Muzayyin Arif reses di Turikale, Maros, Rabu, 10 Februari 2021. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Muzayyin Arif ada di Kabupaten Maros hari ini, Rabu, 10 Februari 2021. Wakil Ketua DPRD Sulsel itu melakukan reses. Lokasinya di RM Nusantara, Turikale, namun pesertanya perwakilan dari berbagai kecamatan.

Di hadapan peserta, Muzayyin mengaku bahagia sebab begitu banyak aspirasi yang disampaikan. “Ini reses yang usulannya paling ramai,” ujarnya.

Read More

Muzayyin memaknai itu sebagai tanda kedekatan. Keakraban.

Politikus PKS itu pun menyatakan akan serius membawa aspirasi-aspirasi itu ke Makassar. Menjadi bahan masukan kepada pemerintah provinsi dalam melakukan penganggaran.

“Saya tidak menjanjikan semuanya terealisasi. Namun saya bisa menjanjikan segala yang memang masuk ranah provinsi akan kami perjuangkan. Semaksimal mungkin,” tutur pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulsel itu.

Beberapa usulan yang mengemuka pada kegiatan itu di antaranya soal irigasi hingga program padat karya untuk kaum perempuan di desa.

Sejumlah pejabat daerah mengikuti pula kegiatan resmi DPRD Sulsel itu. Di antaranya Kepala Balitbanda Maros, Sulaeman Samad hingga Camat Turikale, A Riswan Akbar. Ketua DPD PKS Maros, Kartomas Karim juga hadir

Kemarin, Muzayyin reses di Kota Parepare. Sehari sebelumnya di Kabupaten Barru. Besok dijadwalkan di Kabupaten Pangkep, lokasinya di pulau. (mal) 

Penulis : | Editor :

Related posts