Basic Analysis Camp HPPMI, Napak Tilas Kiprah Para Senior

Basic Analysis Camp HPPMI Maros diikuti 21 calon kader. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat Pelajar menghelat pengkaderan Basic Analysis Camp III. Pembukaan dilakukan di Baruga A Kantor Bupati Maros, Jumat, 12 Februari 2021.

Rangkaian kegiatan selanjutnya akan dilakukan di Desa Jenetaesa, Kecamatan Simbang. Pesertanya adalah calon-calon kader HPPMI Komisariat Pelajar berjumlah 21 orang. Hadir juga beberapa perwakilan komisariat UIM, Unhas-PNUP, UNM, Unismuh, Turikale, hingga Camba. Mereka berstatus undangan.

Read More

Ketua HPPMI Maros Komisariat Pelajar, Fahmi Sofyan Sahrir mengatakan bahwa peserta Basic Analysis Camp III patut berbangga. Sebab, telah berada di sebuah organisasi besar di Kabupaten Maros.

“Orang-orang hebatnya Maros juga banyak yang terlahir dari HPPMI Maros,” tambahnya. Beberapa tokoh yang berasal dari HPPMI di antaranya Andi Muhammad Irfan AB hingga Chaidir Syam.

Pimpinan Pengurus Pusat HPPMI Maros, Athillah Naufal mengucapkan selamat kepada calon-calon kader HPPMI.

Dia mengajak semuanya untuk menjaga nama baik HPPMI.

“Calon kader perlu mengetahui kita telah diisi 23 cabang atau komisariat. Mencakup perwakilan 12 kecamatan, 9 universitas, dan satu lembaga otonom,” ucapnya.

Kegiatan ini mengangkat tema “Membentuk Kader dengan Mengimplementasikan Nilai-nilai Kehadiran dalam Mewujudkan Tujuan Organisasi. (ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts