Davied Enggan Pakai Mobil Dinas Bupati, Pilih ke Kantor Naik N-Max

Andi Davied Syamsuddin menaiki sepeda motor Yamaha N-Max yang merupakan salah satu kendaraan dinas bupati. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM РSetelah  ditunjuk sebagai Plh Bupati Maros, Andi Davied Syamsuddin tidak ingin menggunakan mobil dinas bupati DD 1 D. Dia lebih memilih menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max berplat nomor DD 4788 D.

David mengaku selama ini dia kerap mengendarai sepeda motor ke kantor, meski dia pun memiliki mobil dinas sebagai sekretaris daerah.

Read More

“Bekerja seperti biasa saja. Ke kantor pun saya tidak akan menggunakan mobil dinas bupati. Pakai motor dinas milik bupati saja. Sebenarnya ada story juga dengan motor tersebut,” katanya, Rabu, 17 Februari 2021, tanpa melanjutkan story atau kisah yang dia maksud.

David mengatakan, sesuai dengan arahan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menyerahkan SK Plh Bupati Maros, maka tugasnya saat ini adalah berpusat pada menjalankan pelayanan dan roda pemerintahan Kabupaten Maros. Sampai pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

“Tadi gubernur secara khusus meminta semua Plh bupati untuk menjalani peran pelayanan dan pelaksanaan roda pemerintahan. Menjamin fungsi-fungsi pemerintahan berlangsung sampai pelantikan. Tidak ada kebijakan strategis sebagai bupati. Dan ini akan kami laksanakan sesuai permintaan Pak Gubernur,” ujarnya. (ast)¬†

Penulis : | Editor :

Related posts