Hatta Rahman Kembalikan 4 Mobil Dinas, dari Innova hingga Alphard

Hatta Rahman mengembalikan mobil dinasnya, Rabu lalu, namun ingin membelinya kembali lewat proses dum. (FOTO: DOK/MM)

MAROS, MM – Bupati Maros, Hatta Rahman tidak menunggu lama untuk mengembalikan fasilitas negara. Rabu, 17 Februari 2021, di hari terakhir masa jabatannya, dia langsung mengembalikan mobil dinas.

Total ada empat unit mobil yang dikembalikan pria 54 tahun itu. Masing-masing Toyota Kijang Innova, Mitsubushi Pajero, Toyota Camry, dan Toyota Alphard. Plus satu unit sepeda motor Yamaha N-Max.

Read More

“Kijang Innova ada dua, ada juga mobil dinasnya ketua PKK. Kemudian satu mobil operasional lapanganku, satu mobil operasional rumah tangga, dan satu motor N-Max untuk operasional lapangan,” beber Hatta.

Serah terima kendaraan dinas dilakukan di halaman Kantor Bupati Maros, Rabu, 17 Februari 2021 dari Hatta kepada Sekda Maros, Andi Davied Syamsuddin.

Hatta menjabat sebagai bupati dua periode. Masing-masing periode 2010-2015 dan 2016-2021. Tidak ada pengadaan kendaraan dinas baru pada periode keduanya.

Mulai besok, Kamis, 18 Februari 2021, jabatan bupati akan dijalankan Davied. Dia sudah menerima surat keputusan, penunjukan sebagai pelaksana harian bupati. Davied akan menjabat hingga pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Maros yang diperkirakan pekan keempat bulan ini. (ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts