Besok… TKD Karang Taruna Maros, Ini Persyaratan Calon Ketua

Temu Karya Kecamatan KT Maros di Lau, beberapa waktu lalu. Agenda berikutnya adalah TKD, 20-21 Februari 2021. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Maros di Villa Iluna, Kecamatan Tompobulu, Maros, Sabtu-Minggu, 20-21 Februari 2021, memiliki agenda utama. Memilih ketua baru.

Koordinator Steering TKD, Lory Hendradjaya menuturkan, tahapan sudah dimulai. Pendaftaran calon ketua dilakukan Jumat, 19 Februari 2021.

Read More

“Tempatnya di sekretariat panitia, Jalan Azalea,” ujar Lory usai Jumatan.

Pendaftaran bakal dibuka hingga besok. Bahkan hingga panitia sampai pembacaan nama-nama calon di arena TKD, masih bisa mendaftar.

“Kami akan melakukan pembukaan acara insyaallah Sabtu sore. Nah, soal calon, epanjang memenuhi syarat, kami akan menerima untuk bersaing menjadi ketua KT Maros periode 2021-2026,” imbuh Lory.

Persyaratan yang diatur dalam AD ART Karang Taruna, sambung Lory, yakni pemuda berusia di bawah 45 tahun dan beberapa syarat lain.

“Ber-KTP Maros, didukung oleh minimal 30 persen pemilik suara atau sebanyak lima pemilik suara,” sambungnya.

Plt Ketua KT Maros, Muhammad Agus BJ berharap kegiatan tersebut berlangsung dengan baik.

“Kami berharap Temu Karya ini berjalan lancar dan melahirkan ketua dan pengurus baru KT Maros yang akan membawa KT Maros meraih programnya dengan baik” tuturnya. (*/ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts